Selasa, 08 November 2016

Arsitek Bangunan Rumah | Arsitek Bekasi | Arsitek Depok - 085764280280


Syarat Dalam Membangun Rumah Kayu yang Bernilai Tinggi


Dapat dikatakan rumah minimalis kayu adalah salah satu cerminan kondisi ekonomi seseorang yang terbilang rendah. Arsitek bangunan rumah ini bisa menjadi sebuah pertanda jika empunya rumah kurang mampu untuk membangun dinding atau beton dikarenakan memerlukan biaya yang cukup besar. Namun sekarang kini kondisi terbalik.
Rumah kayu kini berubah lebih property bernilai investasi tinggi karena kini harga kayu sangat mahal. Jadi, rumah-rumah kayu tersebut pernah identik dengan kelas social lebih rendah, kini telah terkikis karena harga material kayu kini sudah mulai naik di pasaran. Nah, inilah yang sekarang menjadi salah satu unggulan dari arsitek bangunan rumah.
Rumah kayu tidak dapat terlepas dari unsur tradisional. Hal tersebut bisa anda lihat dari jumlah restoran etnis maupun rumah yang kini semakin menyoroti alam. Jadi tentunya tidak dapat dipungkiri jika rumah kayu tersebut di pandangi sebagai rumah adat tradisional yang mempunyai nilai investasi sepadan bahkan bisa jadi lebih tinggi daripada rumah-rumah beton.


Syarat Mendirikan Bangunan Rumah dari Kayu
Membangun rumah kayu yang berukuran besar maupun rumah kayu minimalis tentunya memerlukan syarat yang tertentu sehingga akan membuat rumah tersebut semakin indah, sederhana dan nyaman untuk ditinggali. Supaya lebih kokoh, indah dan baik sehingga harus memenuhi syarat yang diajukan dari para arsitek bangunan rumah berikut ini.
Letak Rumah Kayu
Lokasi yang akan dibangun tentunya harus bebas dari setiap unsur-unsur yang bisa merusak bahan kayu supaya rumah kayu tersebut menjadi lebih awet serta tahan lama. Salah satunya yaitu tidak mesti membangun sebuah rumah disekitar tepi maupun dekat bersama laut karena air laut tersebut memiliki kandungan zat-zat secara permanen sehingga bisa merusak bahan kayu.
Jenis yang Digunakan
Jenis kayu yang dipilih sebaiknya memiliki kualitas tinggi sehingga sangat mempengaruhi pelayanan serta kekuatan pembangunan rumah sendiri. Maka itu sebaiknya digunakan harus sesuai dengan fungsi serta nilai yang akan ditunjukan oleh arsitektur yang indah pada rumah kayu itu sendiri. Misalnya struktur kolom yang utama menggunakan jenis kayu jati yang memiliki kualitas terbaik supaya pembangunan lebih kuat. Untuk dinding dapat memiliki berasal dari papan kayu dan tekstur lebih yang menarik, sehingga rumahpun terlihat indah.

Arsitek Bangunan Rumah Kayu
Bagi anda yang sedang mencari arsitek bangunan rumah. Kami menyediakan jasa arsitek bangunan rumah yang sudah terpercaya dan memiliki banyak pengalaman terkait pembangunan. Tak hanya itu, kami juga bisa membantu Anda dalam mendesain interior dan juga eksterior.

KONSULTASI GRATIS

Budi Santoso

HP/WA: 0857 6428 0280


Alamat :
Perumahan Duta Kranji
Jl. Borobudur Raya Blok A No.348
Bintara Bekasi Barat, Bekasi 17136
Jawa Barat, INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar